26 Nov 2010

Bisnis Oriflame ; Kenali Dulu Sebelum Berkata TIDAK

Beberapa tahun lalu, tidak pernah terlintas di pikiran untuk mengenal, membeli (karena bukan tipe pendandan) apalagi berfikir mengetahui peluang usaha Oriflame.. Yang ada cuman sikap pesimis dan malas berusaha. 
"Waduh, gak bisa dagang..", "Sorry,gak ada bakat bisnisan..", yang paling sering nih, keluhannya gak pinter merayu orang untuk bergabung...
Nah, persepsi ini bener-bener salah jika memang ingin melihat realitas kehidupan yang sekarang berjalan. Kenapa harus pesimis dengan diri sendiri? Kenapa tidak mencoba dulu? Atau kenapa tidak belajar dari yang lebih berpengalaman..
Kata siapa dengan mengikuti peluang usah Oriflame harus pinter merayu dan bercerita panjang lebar mengenai prospek usaha ini??????
Intinya adalah tau apa yang diperlukan dan diinginkan costumer anda.

Oriflame memiliki instrumen2 (means alat) yang dapat sangat membantu kita menjelaskan berbagai pernyataan yang diajukan costumer.
Jika anda memiliki niat sedikit saja untuk mengetahui bagaimana peluang usaha ini bisa berjalan dan bahkan sangat menguntungkan, ikuti beberapa arahan berikut ini..

1. Berawal dengan bertemu atau berkomunikasi dengan orang yang menjadi sasaran costumer anda, tunjukkan katalog dan berikan penjelasan mengenai produk-produk terbaru dan produk dengan potongan-potongan harga. Dengan demikian, calon costumer anda akan tertarik untuk mengetahui harga produk dan seberapa banyak potongan harga yang ada di katalog.
2. Jika calon costumer anda sudah mulai ada gestur tertarik, anda bisa menjelaskan bahwa calon costumer bisa mendapatkan harga lebih murah lagi berupa potongan sebesar 23% tiap produk jika menjadi MEMBER.
3. (Wah, lebih murah lagi donk..) Itu yang mungkin ada di benak calon costumer anda. Sudah pasti calon costumer anda tertarik.. Selanjutnya, anda bisa menjelaskan bahwa tidak hanya itu saja keuntungan yang didapatkan dari menjadi MEMBER. Tetapi akan banyak bonus-bonus produk serta ada bonus bulanan untuk setiap member, tentu saja dengan segala macam ketentuan yang berlaku.
4. Maka seterusnya, akan sangat bergantung pada kepiawaian anda menjelaskan dan menggambarkan prospek peluang usaha bersama Oriflame ini, sehingga seseorang tersebut akan bersedia dengan senang hati untuk bergabung. 


Saran-saran diatas akan sangat membantu anda untuk dapat mengembangkan jaringan usaha anda. Silahkan dipelajari dan diterapkan dalam lingkungan sekitar anda.
Jangan pernah berfikir pesimis terhadap kemampuan anda..
Orang lain bisa, anda tentu juga bisa..


Mau curhat mengenai kendala bergabung dalam bisnis ini??
silahkan hubungi saya..

Oriflame Consultant,
DESSY
081347603770  (sms only)
bukabutikbatik  (ym)

Tidak ada komentar: