4 Des 2010

Masih Muda Penghasilan Besar, Sudah Tua Santai Aja

Siapapun ingin di masa mudanya sudah memiliki penghasilan yang besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan pribadi. Penghasilan besar dengan manajemen yang baik secara berkelanjutan menghasilkan kehidupan di masa tua yang santai sambil menikmati hasil kerja.

Jika anda memiliki harapan yang sama, maka berusahalah untuk bekerja cerdas.
Bekerja cerdas disini didefinisikan bekerja tapi tidak perlu banting tulang, pusing tujuh keliling apa lagi sampe mengorbankan waktu untuk anak dan keluarga..

Dalam pikiran anda, sudah pasti tidak mungkin untuk mendapatkan penghasilan besar tidak perlu bekerja banting tulang apa lagi harus menyediakan waktu untuk keluarga. Dalam banyak kasus pasti salah satu diantarnya harus ada yang di korbankan..


Tapi pendapat anda SALAH..
Cobalah bekerja cerdas tanpa harus mengorbankan segala sesuatunya..
Bermodalkan Rp.39.900,- ,PC atau Laptop serta modem yang bisa connect internet, maka usaha memiliki penghasilan besar segera dapat diwujudkan.


Rp.39.900,-  adalah biaya untuk bergabung dalam keanggotaan bisnis online Oriflame. Jangan bingung tentang apa yang akan anda lakukan setelah bergabung. Disini ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan hanya dengan Rp.39.900,- yaitu :
1. Mendapatkan potongan 23% di setiap pembelian produk.
2. Memiliki kesempatan mendapatkan bonus-bonus produk untuk member di berbagai promo yang disediakan.
3. Berpeluang besar untuk mendapatkan bonus uang tunai setiap bulannya dengan berbagai level dan nominal bonus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Semua bisa anda lakukan di rumah saja, tanpa perlu didera rasa lelah atau bahkan meninggalkan anak. Jalinlah komunikasi yang baik dengan orang-orang di sekitar anda agar dapat mengembangkan usaha ini sehingga mencapai hasil yang anda inginkan..


Berbelanja dengan harga murah karena mendapat potongan 23% di setiap produk, mengajak teman atau keluarga anda untuk bergabung dengan harapan mendapatkan keuntungan yang sama seperti anda, serta semakin terjalinnya silaturrahmi dengan sesama anggota yang membuat kita semakin banyak memiliki teman adalah beberapa dari sekian banyak keuntungan bergabung bersama Oriflame.


Jadi jangan terlalu banyak berfikir, mari bergabung..
Bingung atau ada yang kurang jelas?
Hubungi saya, konsultan Oriflame Anda,


DESSY
081347603770
bukabutikbatik (ym)
 

Tidak ada komentar: